10 January 2009

Masjid Roto Kenongo Asri & Masjid Al Mubarok

Pembangunan Masjid Baitul Hakim
Yang Berlokasi Di Perum Rotokenongo Sewon Bantul mempergunankan dana swadaya jamaah masjid ini dilaksanakan dalam beberapa tahap sesuai anggaran yang terkumpul dari jamaahnya.

saat ini pembangunan sudah sampai tahap pembangunan bangunan pendukung, seperti tempat TPA dan PAUD untu anak usia dini.















Masjid Al Mubaroq Yang Bertempat di daerah Tukangan Jogjakarta ini terletak dipusat kota dan dekat dengan daerah wisata Malioboro.. pembangunan masjid tersebut juga dilaksanakan secara bertahap



Gambar Diatas adalah desain masjid dan Pondok pesantren yang berada di purwodadi Jawa tengah







5 comments:

  1. Ass. Wr. Wb.
    Mohon ditampilkan denah masjid yang 2 lantai diatas.
    terimakasih
    Wass. Wr. Wb.

    ReplyDelete
  2. Sekiranya membutuhkan denah masjid bisa saya kirim lewat email...mohon ditulis alamat emailnya. trima kasih....

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum wr wb..
    bapak yang budiman.. jema'ah d daerah saya ingin membangun masjid satu lantai yang sederhana. lokasi yang ada adalah 18x16 meter. inginnya tanpa serambi dan teras yan kecil, supaya dapat memuat banyak jama'ah didalamnya. disebelah utara lokasi ada lahan sekitar 7x5 meter yang rencananya untuk tempat wudlu. bisa minta di buatkan rancang bangunnya pak? trims..
    aliemboy@ymail.com

    ReplyDelete
  4. assalamu'alaikum wr wb..
    kepada bapak yg terhormat kami sangat terkesan dengan desain masjid ROTO KENONGO ASRI & AL.MUBAROK..saya mohon bantuan bapak kiranya saya di kirimkan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) ke dua masjid tersebut.biar kami rembukkan dengan warga kami. desain yg mana yang akan kami bangun di lokasi tempat pembangunan masjid yg sudah kami bebaskan.dengan luas area 15m x 20m diluar pekarangan. terimakasih atas bantuannya. semoga allah menjadikannya amal jahiria untuk bapak.amin.. (ipenk.ellek@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Sekiranya rekan-rekan ada yang memerlukan jawaban atau berkonsultasi, bisa menghubungi ke alamat Email : rumahjoko@gmail.com
    karena tidak setiap hari saya masuk ke web ini.
    sebelumnya saya minta maaf.

    ReplyDelete